Pertina Asahan Raih 10 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu di Kejurda Kota Pematang Siantar

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc di dampingi Asisten I, Kadisporapar dan Kadis Kominfo menerima audiensi  Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Asahan di Kantor Bupati Asahan, Jumat (24/11/2023).

Dewan Pembina Pertina Asahan, Dr Donald Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah bersedia menerima audiensi Pertina Asahan.

Lebih lanjut Donald mengatakan tujuan audiensi untuk menyampaikan prestasi yang diraih atlit Pertina pada Kejurda di Kota Pematang Siantar. Pertina berhasil meraih 10 medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Bupati Asahan mengapresiasi Pertina yang berhasil meraih prestasi di Kejurda Kota Pematang Siantar. Prestasi ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Asahan.

Bupati berpesan kepada para atlit untuk tidak merasa puas dengan prestasi yang mereka raih, tetapi harus terus berlatih, meningkatkan prestasi di event berikutnya.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pertina yang telah mendukung Pemkab Asahan mensukseskan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment